Gandeng Komunitas, Polres Situbondo Berbagi Takjil dan Sembako serta Imbau Warga Tidak Mudik Lebaran

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Disela-sela membagikan takjil gratis disekitar Pos Lantas KTL sekitar alun-alun Situbondo, Polisi melakukan sosialisasi dan imbauan tidak mudik lebaran, Kamis (29/4/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, SH dan Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K bersama Komunitas Warga Tionghoa Situbondo serta anggota Satlantas dan Polwan.

Wakapolres mengatakan bagi-bagi takjil merupakan program rutin Polres Situbondo bersama Komunitas sebagi bentuk kepedulian kepada masyarakat yang masih bekerja, beraktifitas atau dalam perjalanan khususnya yang menjalankan ibadah puasa.

“ Kami bersama Komunitas membagikan sedikitanya 200 takjil setiap hari, sekaligus memberi imbauan tidak mudik tahun ini dikarenakan kasus Covid-19 masih tinggi dan mencegah penyebarannya dari luar daerah ke wilayah Situbondo “ kata Wakapolres

Sementara itu, Ketua Komunitas Drs. Sugeng Winoto mengatakan selalu bersinergi dengan Polres dalam setiap kegiatan untuk membantu mengedukasi masyarakat terkait aturan peniadaan mudik lebaran oleh Pemerintah serta memeriahkan bulan Ramadhan dengan berbagi kepada masyarakat.

“ kegiatan ini setiap hari dilaksanakan, setiap tahun bersama-sama Polres dan Satlantas rutin membagikan takjil dan sembako. Tujuannya untuk berbagi dengan warga yang tidak mampu agar ikut merasakan meriahnya bulan Ramadhan “ ujarnya

Selain membagikan takjil, Polwan juga membagikan sembako kepada warga tidak mampu, pedagang keliling dan juru parkir serta tukang becak yang ada disekitar Pos Lantas KTL dan alun-alun Situbondo. (Sup)

(Visited 22 times, 22 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *