Sat Lantas Polres Situbondo Melaksanakan Giat Talk Show Larangan Mudik Dan Penyekatan Mudik 2021

SITUBONDO, teropongreformasi.com – AKP Anindita Harcahyaningdyah,S.I.K, melaksanakan giat Talk Show menjalankan amanat dari Pemerintah untuk mencegah aktivitas Mudik Lebaran 2021, supaya potensi penyebaran covid – 19 bisa ditekan.

Berbagai upaya dalam mensosialisasikan Peraturan Lalu Lintas dan mengantisipasi penyebaran virus corona terus dilakukan Polres Situbondo, salah satunya menggunakan Media penyiaran Radio sebagai wadah untuk sosialisasi kepada masyarakat .

Kanit Dikyasa Lantas Polres Situbondo Aiptu Siswanto didampingi Bripka Cahya, menyampaikan tentang kesiapan Polres Situbondo melaksanakan kebijakan Pemerintah tentang larangan Mudik 2021.

Talk Show tentang Peraturan Lalu Lintas, himbuan larangan mudik dan pencegahan covid – 19 ini digelar agar lapisan masyarakat di Kabupaten Situbondo dapat mendengar dan memahami cara pemcegahan, dan bahaya dari virus corona yang saat ini sudah menyebar meluas kemana – mana ,’ tuturnya.

Selanjutnya, Sat Lantas Polres Situbondo telah mengantisipasi sekaligus memetakan beberapa jalur yang kemungkinan dilalui oleh pengendara untuk melakukan Mudik Lebaran 2021.

Termasuk jalur – jalur seperti kawasan Pedesaan serta alternatif ,jalur alternatif sudah dipetakan dan dibuatkan penyekatan ,penjagaan disetiap jalur juga akan memeriksa setiap kendaraan yang melintas di sejumlah titik penyekatan. (irwn)

(Visited 73 times, 73 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *