Polres Situbondo Gelar Sarasehan dengan Perguruan Silat, Jalin Solidaritas untuk Kamtibmas Kondusif

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Guna menjalin silaturahmi dan menjaga kondusifitas kamtibmas, Polres Situbondo menggelar sarasehan dan buka puasa bersama Forkopimda dengan Paguyuban Pencak Silat se- Kab. Situbondo, Kamis (22/4/2021)

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Kompol Pujiarto, SH., Kasdim 0823 Mayor Inf. Sampak, S.Ag., Kasat Intelkam AKP Agus Sutanto, S.Sos., Kepala Kesbangpol Edy Wiyono, S.Sos, M.Si., Ketua IPSI, Ketua PC PSHT, Ketua PC PSHT Bondowoso, Wakil Ketua Pagar Nusa, Ketua PS. Naga Putih, Ketua PS. Perisai Diri, Ketua Persinad, Ketua PS Kancil, Ketua PS PAMOR, Ketua PD Tapak Suci Muhammadiyah Situbondo, dan Posbakum Situbondo.

Membuka acara, Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih kebersamaan dan solidaritas antar perguruan silat terjalin dengan baik, tidak ada permasalahan dan komitmen bersama untuk menjaga Situbondo aman dan kondusif.

“ sarasehan dan buka bersama perguruan silat untuk menjalin silaturahmi dan menyamakan persepsi satukan tekad agar situbondo tetep aman dan kondusif “ jelasnya

Selanjutnya, Kasdim 0823 menyampaikan semua perguruan silat walaupun berbeda beda namun tujuannya sama yaitu untuk pengendalian diri sehingga semua wajib menjalin sinergitas dan solidaritas untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Situbondo.

“ Alhamdulillah di Situbondo semua perguruan silat terjalin silaturahmi dengan baik sehingga tidak terjadi konflik seperti di daerah lain “ katanya

Kesepakatan dari seluruh yang hadir direncanakan setelah lebaran Idul Fitri akan dilaksanakan pertemuan kembali untuk menampung aspirasi semua perguruan silat di Situbondo dan akan dijadikan agenda rutin pertemuan tiap bulan untuk mempererat kerukunan. (Sup)

(Visited 36 times, 36 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *