Berjalan Sukses, Pembagian Takjil Oleh Jamaah Mereng Panorama Situbondo

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Ratusan paket takjil untuk berbuka puasa dibagikan jamaah mereng Panorama Situbondo, kepada masyarakat pengguna jalan di simpang 4 Dsn Bataan Ds. Kilensari, Sabtu (24/04/21).

Kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan, dipimpin langsung oleh pembina jamaah Mereng Mas sigit computer

“Ada 200 paket yang dibagi ke masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Raya Bataan Situbondo, pembagian paket takjil ini merupakan bagian kegiatan berbagi kebaikan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur nikmat dan ibadah kita keluarga besar Jamaah mereng Panorama Situbondo kepada sesama umat Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap mas Sigit.

Mas sigit menambahkan, kegiatan ini merupakan hasil dari pengumpulan kawan-kawan yang ada di jamaah mereng panorama. Jadi, ini murni hasil dari kami bersama untuk masyarakat di bulan ramadhan ini imbuhnya

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, ini bisa memberikan kemanfaatan buat masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan dan menjelang akhir bulan puasa kami akan membagikan bungkusan nasi buat Abang becak dan saudara kita yang tidak sempat melaksanakan saur di rumahnya.

“Kegiatan ini selalu dijalankan oleh jamaah mereng panorama sejak th 2019. Kami berbagi dan menyisihkan sebagian rejeki untuk orang lain dalam bentuk apa saja, bahkan sembako juga. (yono/red)

(Visited 79 times, 79 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *