Patroli Sambil Berbagi Sembako, Polisi Ringankan Beban Warga Tidak Mampu di Bulan Ramadhan

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021, Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K melaksanakan patroli berbagi sembako dan sosialisasi protokol kesehatan 5M, Selasa (20/4/2021)

Kasat Lantas mengatakan patroli sambal membagikan sembako ini merupakan bagian dari kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2021 yang digelar Polres Situbondo dalam rangka meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan mencegah penyebaran Covid-19.

“ Saat membagikan sembako, Kami juga sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu taat berlalu lintas dan juga mengingatkan untuk disiplin protokol kesehatan 5M “ katanya

Selain itu, kegiatan berbagi di bulan Ramadhan adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pandemic Covid-19 ini terutama masyarakat tidak mampu sangat merasakan dampaknya secara ekonomi.

“ apa yang diberikan tersebut tidak seberapa, namun paling tidak dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan, terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari “ pungkasnya. (Sup)

(Visited 31 times, 31 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *