Operasi Keselamatan Semeru 2021, Polantas Antisipasi Balap Liar

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Satlantas Polres Situbondo membubarkan para remaja yang nongkrong tidak tertib lantas dan tidak memakai masker dipinggir jalan raya Talang Desa Panji Lor Kec. Panji Kab. Situbondo, Senin (19/4/2021)

Sekitar pukul 17.15 wib, Kanit Patroli Lantas Iptu Teguh bersama anggota melaksanakan patroli Operasi Keselamatan Semeru 2021 untuk antisipasi balap liar dan juga sosialisasi protokol kesehatan 5M selama bulan Ramadhan disekitar wilayah Kota Situbondo.

Dalam patroli tersebut, Iptu Teguh menjumpai puluhan remaja berkumpul menggunakan sepeda motor tidak menggunakan helm dan tidak memakai masker. Mengetahu hal tersebut, petugas patroli mendatangi para pemuda dan memberikan teguran agar segera membubarkan diri dan juga mengingatkan agar memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

“ puluhan remaja yang berkumpul tidak tertib aturan lalu lintas dikhawatirkan akan balap liar, Kami imbau untuk bubar dan juga mengingatkan agar mematuhi prokes 5M khususnya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah atau berkendara “ jelas Iptu Teguh

Satgas Operasi Keselamatan Semeru 2021 di Polres Situbondo akan terus melakukan kegiatan pencegahan balap liar dan sosialisasi prokes 5M dengan pembagian masker sebagai langkah mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19. (Sup)

(Visited 29 times, 29 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *