Olah TKP Orang Meninggal Dunia di Terminal Situbondo

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Polisi melaksanakan olah TKP penemuan mayat di lokasi Terminal Situbondo, Selasa (20/4/2021)

Sekitar pukul 06.30 wib, petugas piket SPKT Polsek Panji menerima laporan masyarakat tentang adanya orang diduga meninggal dunia di ruang tunggu Terminal Situbondo yang ditemukan oleh petugas Dishub yang sedang bertugas.

Selanjutnya, Kapolsek Panji AKP Bambang Irianto bersama anggota Polsek Panji menuju lokasi untuk mengamankan TKP serta menghubungi unti identifikasi Satreskrim Polres Situbondo guna proses olah TKP dilokasi kejadian.

Setelah dilokasi, Kapolsek bersama Unit Iden membawa korban ke RSUD Abdurrahem Situbondo untuk dilakukan visum dan dari hasil visum dipastikan korban meninggal dikarena sakit. Diketahui identitas korban an. Edi Wijaya (57) warga Sumberwaru kec. Banyuputih Situobndo.

Menurut saksi, melihat korban sekitar pukul 05.00 wib sedang duduk dikursi ruang tungga Terminal Situbondo dalam keadaan tidak bergerak lemas dalam posisi telentang dengan kepada disebelah barat kaki disebalah timur. Kemudian hal tersebut dilaporkan ke Polsek Panji.

Petugas yang dating ke TKP diantaranya Kapolsek Panji bersama Anggota, Kani Iden Polres Situbondo, petugas Puskesmas Panji bersama ambulan. (Sup)

(Visited 152 times, 152 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *