Hari ke 7 bulan suci Ramadhan 1442 H, Desa Demung Cairkan BLT-DD Tahun Anggaran 2021

SITUBONDO/Demung, teropongreformasi.com – Bantuan langsung tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2021 Desa Demung Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo hari ini Senin (19/04/2021)

Menurut keterangan Kepala Desa Demung (Aguk Prayugi) pencairan BLT-DD hari ini sebanyak 75 orang KPM sebesar Rp 300 rb, dan yang bisa dicairkan hanya Di bulan Januari saja, Untuk langkah selanjutnya kita menunggu petunjuk Pemerintah Kabupaten Situbondo sesuai dengan aturan yang ada, dan harapan beliau kepala Desa Aguk Prayugi semoga pencairan ini bermanfaat dan membantu perekonomian masyarakat di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Salah satu warga yang tidak mau disebut namanya mengakatakan kepada awak media ini, “ Saya sangat bersyukur mas, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan bisa dicairkan bantuan BLT-DD Desa Demung, Dimana di bulan ini banyak kebutuhan termasuk kebutuhan pendaftaran sekolah, dan saya merasa sangat terbantu”, ungkap salah satu warga.

Pencairan dana BLT-DD ini dihadiri oleh Bapak Camat Besuki, Kapolsek Besuki, Danramil Besuki, Ketua BPD Desa Demung serta Perangkat Desa Demung. (Abd.Rahman)

(Visited 19 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *