Program Home Visit, Polres Situbondo Beri Perhatian Bagi Anggota Sakit

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Bentuk perhatian Polres Situbondo kepada anggota yang skait, Urkes memberikan pelayanan kesehatan berupa kunjungan kerumah (home visit).

Kamis (15/4/2021), Kabag Sumda Kompol Nurhadi Suseno, SE., SH. bersama KBO Reskrim dan Urkes mengunjungi salah satu anggota yang sakit dan mendapat perawatan dirumah untuk dilakukan pengecekan kesehatan serta memberikan bantuan.

Kabag Sumda menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan kerumah anggota yang mengalami sakit merupakan bentuk perhatian kesatuan Polres Situbondo dan Pimpinan dengan harapan dapat memonitor sakit yang diderita dengan harapan dapat membantu pengobatan sehingga cepat pulih.

“ Kunjungan kerumah Anggota baik Polri dan ASN yang sakit bertujuan memberikan pelayanan kesehatan, memberikan bantuan obat-obatan. Tentunya anggota yang sedang sakit merasakan perhatian pimpinan dan kesatuan ” terang Kabag Sumda.

Pelayanan kesehatan keliling dan home visit merupakan program rutin Urkes Polres Situbondo yang dilaksanakan setiap bulan sekali dalam rangka pemeriksaan kesehatan berkala seluruh anggota Polri khususnya yang sakit. (Sup)

(Visited 24 times, 24 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *