Patroli Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP, Minta Tempat Hiburan Tutup Selama Ramadhan

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Personil gabungan TNI, Polri dan Satpol melaksanakan patroli gabungan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada bulan Ramadhan.

Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 20.00 wib, Kabag Ops Kompol Yatno Mardi, SH bersama personil gabungan Polres, Kodim 0823 dan Satpol PP kab. Situbondo melaksanakan patroli dengan sasaran tempat hiburan yang berada diwilayah kecamatan Banyuglugur.

Dalam patroli tersebut, Kabag Ops mengimbau pemilik tempat hiburan agar selama Ramadhan sementara tidak beroperasi atau tidak buka untuk menghargai dan menghormati umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah Puasa.

“ Kami tadi patroli ke tempat hiburan yang ada diwilayah Banyuglugur, selama bulan Ramadhan Kami mengimbau untuk sementara tutup atau tidak boleh operasional untuk menghargai dan menghormati umat Muslim “ terangnya

Selain itu, tujuan patroli juga mengantisipasi peredaran narkoba dan minuman keras dengan memberikan peringatan kepada pemilik atau pengelola tempat hibuaran terkait larangan menjual atau menyediakan miras tanpa ijin. (Sup)

(Visited 25 times, 25 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *