Operasi Keselamatan Semeru 2021, Polantas Berbagi Makanan Buka Puasa dan Makser

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Satlantas Polres Situbondo melaksanakan patroli ngabuburit menjelang berbuka puasa di jalan Ahmad Yani dan seputar alun-alun Situbondo, Sabtu (16/4/2021)

Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K bersama anggota Satlantas dengan berbagi nasi kotak untuk berbuka dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan seperti pedagang keliling, tukang becak, dan juru parkir.

Kasat Lantas mengatakan kegiatan patroli Ramadhan menjelang berbuka puasa adalah bagian dari kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2021 dimana Polri berbagi dengan masyarakat tidak mampu sekaligus melakukan edukasi terkait tertib lalu lintas dan pencegahan Covid-19 dengan protocol kesehatan 5M.

“ dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021, Polisi berbagi kebahagian di bulan Ramadhan apalagi ditengah pandemi Covid-19 “ ucapnya

Selain itu, Kasat Lantas mengimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas untuk keselamatan dijalan dan disiplin protokol kesehatan 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19.

” situasi pandemi ini, selain tertib lalin bagi pengendara juga wajib prokes salah satunya memakai masker ” pesannya. (Sup)

(Visited 29 times, 29 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *