Operasi Keselamatan Semeru, Polantas Situbondo Atur Lalu Lintas di Jalur Ramai Kendaraan

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat anggota Satlantas Polres Situbondo yang tergabung dalam Operasi Keselamata Semeru 2021 melaksanakan pengaturan lalu lintas malam hari, Rabu (14/4/2021)

Pengaturan arus lalu lintas dilakukan di lokasi jalan yang dirubah arusnya menjadi dua arah dan simpul jalan yang ramai aktifitas kendaraan yaitu di pertokoan jalan Ahmad Yani, simpang empat capore, depan restoran malang dan jalan Irian Jaya.

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. mengatakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas sebagai langkah preventif yang bertujuan untuk kelancaran arus lalu lintas dan diharapkan dengan adanya personil Polri dilapangan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas saat malam hari.

“ mulai pagi, siang hingga malam ditempatkan anggota Polantas disimpul-simpul jalan yang dilakukan rekayasa arus menjadi dua arah, fungsinya untuk memperlancar arus lalu lintas “ katanya

Selain itu, dalam kegiatan tersebut petugas sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan disiplin protokol kesehatan 5M serta menginformasikan terkait larangan mudik lebaran. (Sup)

(Visited 19 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *