Awal Bulan Suci Ramadhan 1442 H Desa Besuki Cairkan Dana BLT -DD Tahun Anggaran 2021

SITUBONDO/Besuki, teropongreformasi.com – Bantuan langsung tunai Dana Desa tahun anggaran 2021 Desa Besuki Kecamatan Besuki kabupaten Situbondo dicairkan hari ini, selasa (13/04/2021).

Langkah cepat ini sangat diacungkan jempol oleh masyarakat Besuki sebab baru beberapa hari yang lalu tanggal  6 April di sosialisasikan dan tangal 7 April 2021 validasi dan penetapan calon penerima BLT-DD tahun anggaran 2021 yang dikemas dalam musyarawah desa / MUSDES dengan mengundang seluruh ketua-ketua RT se-Desa Besuki dan diprediksi cair akhir April 2021 ternyata maju dicairkan hari ini.

Hebatnya lagi kepala Desa Besuki di bawah kepemimpinan Husamah Bahres yang telah menjabat 2 kali ini berarti benar apa yang dicita-citakan lewat program programnya dari sejak calon pertama kali di tahun 2013 yaitu ingin membantu masyarakat Besuki terbukti dan fakta seperti pembangunan di desa Besuki sangat luar biasa

Menurut keterangan Kepala Desa Besuki pencairan hari ini sebanyak 152 KPM sebesar Rp.300.000,- hanya bisa dicairkan 1 bulan Januari 2021 dulu pada bulan berikutnya akan di cairkan lagi sesuai dengan petunjuk Pemerintah Kabupaten Situbondo dan sesuai dengan aturan yang ada serta pencairan dana ini bermanfaat bagi penerima BLT-DD.

Pencairan dana BLT-DD hari ini desa Besuki di hadiri Camat Besuki Suriyatno SH,Kapolsek Besuki ,Danramil Besuki,ketua BPD serta seluruh perangkat Desa Besuki. (Buhari Muslim, SH)

(Visited 242 times, 242 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *