Jelang 1 Romadhan Bupati Situbondo Karna Suswandi Kunjungi Beberapa Pasar

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Menjelang dilaksanakannya puasa Romadhan yang Insya Allah jatuh pada selasa besok tanggal 13 April ummat islam di seluruh dunia terlebih khusus warga kabupaten Situbondo sambut dengan suka cita walaupun masih belum berakhir masa pandemi tidak menyurutkan niat untuk beribadah lebih khusuk lagi.

Lebih lebih pemerintah kabupaten siap melayani kebutuhan masyarakat terutama di bidang sandang pangan, biasanya permintaan akan bahan pokok meningkat di saat bulan Romadhan, Senin (12/04/21).

Untuk itu pemerintah kabupaten dan dinas terkait dipimpin langsung oleh Bupati Karna Suswandi kunjungi beberapa pasar tradisional yang ada di Kabupaten Situbondo antaranya pasar Panji dan pasar induk Mimbaan.

Dalam kunjungannya ke pasar pasar jelang Romadhan kali ini Bupati ingin pastikan bahan bahan pokok kebutuhan masyarakat terutama di bulan Romadhan terpenuhi dengan baik, ” artinya stok kebutuhan bahan pokok tercukupi”, jelas Bupati .

Menurut keterangan bupati saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan hasil kunjungannya ke beberapa pasar tradisional Bupati ingin pastikan ketersediaan bahan pokok tersedia di pasaran, ” jadi masyarakat tidak usah kawatir akan bahan bahan pokok termasuk lonjakan harga sampai saat ini masih stabil”, jelas Bupati.(Van/hos)

(Visited 106 times, 106 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *