PPKM Mikro Tahap V, Polres Situbondo Gencar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Perpanjangan PPKM Mikro Tahap V, Polres Situbondo terus mengintensifkan operasi Yustisi dengan himbauan protokol kesehatan 5M dan membagikan masker kepada masyarakat, Kamis (8/4/2021)

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. mengatakan sesuai instruksi Mendagri Nomor 7 Tahun 2021 tentang Pengaturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro Tahap V bahwa PPKM Mikro Tahap V berlaku mulai 6 April sampai 19 April 2021. Sesuai instruksi tersebut, Polres Situbondo terus mengintensifkan operasi Yustisi mulai tingkat Kabupaten hingga ke tingkat Desa dengan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Instansi terkait.

“ dengan PPKM Mikro dan Operasi Yustisi diharapkan dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 di Situbondo, harapannya masyarakat bisa patuh dan disiplin sehingga Situbondo bisa segera masuk zona hijau “ jelasnya

Kapolres juga menginstruksikan kepada Polsek Jajaran untuk terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan 5M dengan Operasi Yustisi dan juga gencar membagikan masker kepada masyarakat serta edukasi terkait vaksinasi Covid-19.

“ Saya harapkan seluruh anggota baik di Polres dan Polsek tetap semangat mengingatkan masyarakat terkait prokes 5M serta tetap jaga kesehatan pribadi dan keluarga agar tidak terpapar Covid-19 “ pesan Kapolres

Operasi Yustisi dan pembagian masker guna mendukung PPKM Mikro dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polres dan Polsek Jajaran dengan bekerja sama dengan TNI dan instansi terkait. (Sup)

(Visited 31 times, 22 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *