Polres Situbondo Kirim 200 Paket Sembako Di NTT Bantuan Korban Bencana Alam Banjir Bandang

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Bencana banjir bandang yang melanda di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menewaskan puluhan orang dan menghancurkan banyak rumah membuat Kapolres Situbondo terketuk hatinya ikut membantu.

Polres Situbondo mengirimkan bantuan sembako untuk membantu korban bencana banjir bandang di Nusa Tenggara Timur ( NTT ).

Bantuan sembako sebanyak 200 paket dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifai, SH, SIK, M,PICT, ISS, bersama Waka Polres Situbondo Kompol Pujianto, SH dan Pejabat Utama Polres Situbondo.

Setiap paket berisikan sembako diantaranya pop mie instan, biscuit, bubur instan, susu instan, beras, teh, kopi dan gula Polres Situbondo mengirimkan bantuan untuk korban banjir bandang di NTT, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Anggota Polres Situbondo dan Polsek Jajaran terhadap para korban bencana .

Bantuan sembako sebanyak 200 paket dikirim ke NTT bersama – sama dengan Polres Jajaran lainnya, untuk Polres Situbondo dikumpulkan di Polresta Banyuwangi kemudian dikirimkan langsung ke lokasi bencana,” tutur Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam rifai .

Keluarga besar Polres Situbondo juga mendoakan semua korban bencana diberikan ketabahan ,kesabaran dan kesehatan dalam menghadapi cobaan dari Tuhan YME .” tuturnya. (irwn)

(Visited 34 times, 34 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *