Penyanyi Dangdut Lokal Pesta Narkoba Jenis Sabu Tertangkap Sat Resnarkoba Polres Situbondo

SITUBONDO, teropongreformasi.com – inisial NY tersangka kasus narkoba jenis sabu penyanyi lokal asal Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo mengedarkan dan mekumsumsi narkoba kenis sabu.

Anggota Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat adanya seorang yang mengedarkan dan memakai narkoba jenis sabu, kemudian anggota melakukan penangkapan terhadap seseorang dengan inisial MF dan barang buktinya.

Dari tersangka MF anggota berhasil menemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik kecil narkoba dengan berat 1,03 gram, satu buah bong dan satu buah tas, satu hp, satu unit sepeda motor tersangka MF tertangkap di kamar kostnya.

Penangkapan MF dikembangkan, kepenangkapan NY dan AG di rumah kontrakan Karang Asem Kelurahan Patokan Kabupaten Situbondo, dari tersangka NY dan AG Polisi berhasil mendapatkan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 2,37 gram dan dua hp, satu unit mobil No. Pol AE 1184 SS warnah putih mobil ini milik tersangka NY dan AG .

Ketiga tersangka NY, MF, AG kasus narkoba jenis sabu ini dijerat dengan Pasal 114, Pasal 112 dan Pasal 132 Undang – Undang Narkotika dengan ancaman Hukuman 12 tahun ,” ucap AKP Sugiharto Kasat Narkoba Polres Situbondo. (irwn)

(Visited 436 times, 436 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *