Pemilihan Sub Blok Desa Suboh Berjalan Sukses dan Lancar

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Tepat pukul 13 wib penghitungan suara di mulai yang mana penghitungan dimulai dari blok taman. Untuk blok taman No.1. Fauzan alias pak Lut meperoleh suara sebanyak 36 suara dan No 2.Endra Mayu  alias Pak Supyan memperoleh suara sebanyak 81 suara. Dilanjut untuk blok Polay untuk No. 1. Sulaiman alias pak Fa’iz memperoleh suara sebanyak 91 suara.

sedangkangkan calon petahana sekaligus calon terkuat No 2.Sunijo alias Pak Rizal memporeleh suara sebanyak 81 suara maka untuk blok Polay secara otomatis Ka Subloknya adalah Sulaiman alias Pak Fa’iz.

BPD (Badan Permusyawaratan Desa ) suboh selaku pengawas dalam pelaksanan pemilihan Ka Sublok sebagai pengawas, menurut Ketua BPD Desa Suboh mengatakan ” saya secara pribadi dan sebagai BPD merasa puas atas kerja baik yang dilaksanakan oleh panitia walaupun pelaksanaanya ini cuma direncanakan dalam 1 minggu.

Saya berpesan kepada HIPPA untuk mengevaluasi kembali agar pelaksanaan yang akan datang lebih baik dari sekarang ” ujarnya mantap. Siaful Haq

(Visited 101 times, 32 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *