Petugas PLN Besuki Kurang Sigap, Ibu Rumah Tangga Kesal Dengan Urus Anak Saat Listrik Mati

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Terjadinya hujan deras sekira dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 20:00 WIB mengakibatkan padamnya aliran listrik di beberapa Desa sekecamatan Suboh jalur Bondowoso – Surabaya, Jalan Raya Arak-Arak Bondowoso diantaranya Desa Buduan, Desa Suboh, Desa Gunung Malang yang terjadi pada Sabtu malam Minggu (2/4/2021)

Lain lagi dengan jalur Banyuwangi – Surabaya, Jalan Raya Pantura Desa Buduan, Kecamatan Suboh terpantau listik hidup, tampak terang benderang lampu-lampu menyala sepanjang jalan raya.

Kurang sigapnya pihak PLN Besuki, Kabupaten Situbondo cukup membuat ibu-ibu yang mempunyai anak balita kesal disebabkan anaknya jadi susah tidur dan rewel akibat dari suhu ruangan rumahnya meningkat panas pasca hujan.

Salah satu warga pelanggan PLN yang tidak mau disebutkan namanya dan anggap saja namanya marni sangat kesal dengan matinya aliran listrik yang cukup lama.

Sebagai pelanggan, marni sangat kerepotan mengurus anak-anaknya dengan insiden padamnya listrik, karena saat aliran listrik itu mati, dirinya sedang berada di rumah bersama anaknya yang menangis karena kepanasan dalam suhu ruang rumahnya.

“Dirumahku listrik mati dari jam 18:00 WIB (Sabtu malam), sampai saat ini pukul 01:00 WIB belum nyala juga. Itu lumayan buat aku dengan anakku yang di rumah kepanasan dengan suhu ruangan yang biasa saya tidur dengan kipas angin, akhirnya anakku terbangun dan rewel banget. Karena kan suhu panas.” kesalnya

Lebih lanjut marni mengatakan, “Ya buat saya sebagai ibu rumah tangga kesusahan sampai bingung harus bagaimana lagi disaat listrik padam begini dan anak menangis terus menerus.” pungkasnya

Sampai berita ini ditayangkan pukul 16:15 WIB Minggu (4/4/2021) aliran listrik PLN Besuki jalur Jalan Raya Arak-Arak Bondowoso, kecamatan Suboh belum hidup, penerangan lampu hanya dengan lampu solar cell atau energi sinar matahari. (ujik/mahrus riyanto)

(Visited 218 times, 218 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *