Polsek Kapongan Sosialisasikan PPKM Mikro dan Harkamtibnas

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Pada hari Selasa, 30 Maret 2021 Pukul.08.00 wib s/d 09.00 wib, *bertempat di Rumah Bapak Yoyok Dsn. Wringin Ds.Cursh Cottok Kec.Kapongan Situbondo, Kapolsek Kapongan IPTU H. Nanang Priyambodo,S.Sos, telah melaksanakan Giat ,Sosialisasi PPKM Mikro dan Harkamtibmas.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kapongan, Camat Kapongan, Kanit Binmas, juga Bpk. Yoyok yang selaku Ketua Kelompok Tani Sekarputih 2 Ds. Curah Cottok Kapongan berserta anggota kelompok tani.

Mensosialisasikan INPRES No.06 Tahun 2020, PERBUP No.45 Tahun 2020, Serta Suntik Vaksin Halal dan Aman, untuk Menambah Kekebalan Tubuh Dari Serangan Virus Corona (Covid 19), yang akan di Lakukan Oleh Petugas Yg Sudah di Tunjuk (UPT Puskesmas Kapongan).

Dan petugas juga menghimbau dan memberi Saran kepada masyarakat,walaupun Sudah di Suntik Vaksin, agar patuhi prokes dg 5M yaitu menggunakan masker, Jaga jarak, cuci tangan dgn gunakan sabun antiseptik, Jaga jarak, Hindari di kerumunan massa dan jangan Bepergian dari rumah bila tidak penting.

Dalam melaksanakan Program Pemerintah PPKM Secala MIKRO, Yang Berposko di tiap- tiap balai desa.

Dengan ini juga beritahukanlah kepada keluarga dan tetangga dan teman- temannya, Jagan takut di Suntik Vaksin, karena Suntikan Vaksin Halal dan Aman.

Untuk itu agar warga Dsn. Wringin Ds. Curah Cottok Kapongan bisa meningkatkan Sispamswakarsa yaitu Poskamlingnya, karena sekarang sudah marak pencurian Hewan/ternak di desa lainnya.

Hal ini dalam giat Sosialisasi PPKM Mikro Tingkat RT berjalan dengan aman dan lancar. Ujarnya (sup)

(Visited 49 times, 17 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *