Pelantikan Perangkat Desa Widoropayung Besuki Berjalan Sukses

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Pelantikan Perangkat Desa Widoropayung Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo telah dilantik hari ini Selasa 30 Maret 2021 oleh Kepala Desa Widoropayung Sualis sesuai dengan Perbup Nomor 9 Tahun 2017.

Menurut keterangan Kepala Desa Widoropayung Sualis sebelum pelantikan perangkat desa ini dimulai dari proses pengumuman, pendaftaran maupun sampai pada pelaksanaan test yaitu sejak tanggal 8 Maret 2021 sampai 18 Maret 2021 dan test tanggal 22 Maret 2021.

Adapun nama-nama yang dilantik sebagai perangkat desa Widoropayung pada hari ini yaitu  Fadillah Hafid Diyanto sebagai Kasi Kesra, Bahtiar Edi Handoko sebagai Kadus Krajan dan Fitriatul Rian Hidayat sebagai Kadus  Dusun Sekolahan.

Sambutan Camat Besuki, Suriyatno, SH.

Di sisi lain menurut sambutan Camat Besuki Suriyatno, SH perangkat desa baik Kasi Kesejahteraan maupun Kepala Dusun yang telah dilantik ini harus betul-betul bekerja sesuai dengan harapan masyarakat Desa Widoropayung dan mengikuti arahan-arahan dari kepala desa dan bertugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya jangan sampai menyimpang dari aturan-aturan yang ada. (Buhari Muslim,SH)

(Visited 160 times, 160 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *