Jatibanteng Geger Diduga Mengaku Ustad / Lora Madura Selingkuhi Istri Kades Lubawang Banyuglugur

SITUBONDO/Besuki, teropongreformasi com. – Terjadi geger gara-gara diduga perselingkuhan terhadap istri Kades Desa Lubawang Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo yang bermula kepergok di jalan Desa Langkap tepatnya di jalan Raya Depan Puskesmas Besuki sempat terjadi pertengkaran di sekitaran jalan tersebut ternyata mobil yang di kendarai oleh lora atau yang mengaku ustad tersebut benar satu mobil bersama Maryati,/Yanti istri Kades Lubawang Ajun

Ternyata kejadian ini terus berlanjut di Polsek Jatibanteng Kades Ajun meminta untuk diamankan dan di selesaikan di Polsek Jatibanteng sebab kejadian ini kades lubawang ajun tidak mau main hakim sendiri.

Ketika awak media online ini akan mengorek informasi mengenai kasus perselingkuhan di atas yang bertempat di Polsek Jatibanteng, namun bukan jawaban didapat malah awak media ini dipersilahkan langsung konfirmasi ke Bapak Ajun sendiri, dimana sebagai korban perselingkuhan dari istri sirinya tersebut.  

Saat dikonfirmasi oleh awak media online ini Kades Ajun siap legawa melepas istri sirinya tersebut, walau sudah 6 tahun hidup bersama.

Namun yang berkenaan dengan harga gono-gini tetap akan diproses sesuai dengan aturan yang ada, tegasnya. (Buhari Muslim, SH)

(Visited 8.116 times, 129 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *