Pelaksanaan Pemilihan Kasublok Desa Demung Periode 2021-2026 Berjalan Sukses

SITUBONDO/Besuki, teropongreformasi.com – Pemilihan Kasublok Desa Demung untuk Kasublok Ketah dengan 3 kandidat yaitu :1.Samsuri, 2.Supardi, 3.Da’i/p. Anik.

Hak pilih Kasublok Ketah sebanyak 131 hak pilih yang dihadiri oleh Forkopimka Kecamatan Besuki, Kepala Desa Demung Aguk Prayugi, Ketua hippa Dani Eko sekaligus menjadi Ketua Panitia Pemilihan Kasublok Desa Demung.

Dalam pemilihan ini pihak panitia telah mengikuti aturan yang ada sehingga nyaman bagi pemilih yang bertempat di Balai Desa Demung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan walaupun Situbondo masuk zona kuning.

Hasil perhitungan Kasublok Ketah dengan tingkat kehadiran 95% dari hak pilih 131 orang di menangkan oleh Da’i / p. Anik dengan perolehan suara 76 dg No urut 3, untuk itu no urut 3 sudah dipastikan menjadi Kasublok Ketah

Harapan Ketua Hippa yang sudah terpilih menjadi Kasublok Ketah untuk bisa membawa perubahan bagi petani agar bersikap adil dan lebih baik sesuai dengan AD / ART HIPPA “TIRTO NADI” yang ada di Desa Demung. (Abdur Rahman)

(Visited 516 times, 516 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *