Tahap Vaksinasi Pelayanan publik Yang Ke 2 Di Puskemas Panji

SITUBONDO, teropongreformasi.com – UPT Puskesmas Panji mengikuti kegiatan vaksinasi tahap ke 2, hal ini ada Perubahan Jadwal kegiatan vaksinasi massal dan sasaran yg di selenggarakan di Puskesmas Panji.

Tanggal 15 Maret dengan sasaran Karja Kecamatan Panji 25 orang,
Tanggal 16 Maret Kejaksaan Negeri dengan sasaran 55 orang baik dosis pertama dan kedua ditambah 10 tokoh agama, di Tanggal 17 Maret Petugas Rutan dengan sasaran 48 orang serta tanggal 18 – 19 Maret Pegawai KPP / Kantor Pajak Pratama Situbondo, dengan sasaran 95 orang.

Maka dari itu setiap penerima vaksin Covid-19 menerima suntikan Yang kedua sesuai jadwal yang ditentukan hari setelah vaksin pertama.

Sebelum dilakukan vaksin terlebih dahulu discreening oleh petugas medis dengan tujuan memastikan orang yang akan divaksin sudah siap dan dalam kondisi sehat.

Selain itu, Bagus menambahkan juga mengimbau seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dilingkungan masing-masing yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

“ Prokes terus dijalankan dengan terapkan 5M untuk mencegah penambahan kasus Covid-19 di kota Situbondo “ pungkasnya. (Sup)

(Visited 50 times, 18 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *