Unjuk Kerja SGM dan GNI Berkolaborasi Dengan Organisasi Masyarakat, Jurnalis dan Para Driver Ojek Online Dalam Penggalangan dana

DELI SERDANG, teropongreformasi.com– SGM (Solidaritas Gerakan Masyarakat) dan GNI (Generasi Negarawan Indonesia) berkolaborasi dengan organisasi masyarakat, jurnalis dan para driver ojek online melakukan penggalangan dana di Lapangan Merdeka dan jalan juanda. Minggu, (14/03/21).

Didit Iswanto Ketua SGM mengatakan Penggalangan dana tersebut dilakukan untuk meringankan biaya perawatan Jihan Talita seorang anak yatim piatu yang mengalami luka bakar akibat ledakan tabung gas. yang mana sampai saat ini adik Jihan sudah menjalankan operasi kulit sebanyak 15 kali,” ucapnya.

 Ketua DPD GNI (Generasi Negarawan Indonesia) Kab. Deli Serdang Sdr. Ahmad Bakri Syahputra S.E, mengungkapkan bahwa penggalangan dana ini adalah wujud nyata dari kepedulian menolong untuk adik jihan yang terkena luka bakar tersebut. Saya juga berharap dinas sosial yang ada di sumatera ini terkhusus di Kota medan bisa melihat masyarakat nya yang tidak mampu ini. Semoga adik jihan bisa mendapatkan pertolongan semaksimal mungkin oleh dinas terkait, Ucapnya

Ahmad Bakri Syahputra S.E juga mengajak masyarakat dan para donatur agar jika mempunyai rezeki lebih dapat membantu adik jihan tersebut. Ia juga mengajak masyarakat peka terhadap situasi yang ada, karena jika bukan dari kita yang dapat membantunya jadi siapa lagi,  kalau bukan dari sekarang kapan lagi, tutupnya.

Ketua DPD GNI kota Medan sdr Ongky Prasetia Hulu S.Kom mengungkapkan, saya berterima kasih kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana ini. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk adik jihan.

Semoga kedepannya kolaborasi ini bisa berjalan terus guna mempererat silahturahmi di antara elemen-elemen masyarakat, tutupnya.

Laporan SYAM Hadi Purba Tambak

(Visited 33 times, 15 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *