KECAMATAN BUNGATAN Heboh..!!! Penemuan Mayat Mr. X Di Perairan Laut Pesisir Desa Mlandingan Wetan

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Masyarakat di hebohkan penemuan mayat diperairan Laut Pesisir Desa Mlandingan Wetan Kecamatan Bungatan kabupaten Situbondo dengan penemuan mayat tanpa identitas Minggu (14/032021) pukul 13•00 wib

Mayat Mr. X ditemukan oleh dua saksi mata Yusi Seorang Nelayan Warga Dusun Pesisir Dan Wiryono Selaku Kepala Dusun Pesisir Desa Mlandingan Wetan Kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo.

Menurut kesaksian Yusi saat dikonfirmasi mengatakan Awalnya saksi Yusi hendak ke laut untuk pergi bekerja memancing dalam perjalanan di atas perahu ada perahu lain yang mengabarkan bahwa ada mayat yang mengambang. kemudian saksi Yusi mendatangi tempat yang dimaksud dan memastikan Mayat tersebut dan menelpon Saksi Wiryono selaku Kasun dengan maksud dan tujuan mengabarkan penemuan mayat tersebut.

” Saya hendak memancing dalam perjalanan diatas perahu saya lihat sesosok Mayat Laki – laki, jadi saya langsung telpon Kepala Dusun,” Katanya.

Selanjutnya, mayat Mr X tersebut dievakuasi ke pinggir oleh perahu nelayan setempat dan dibantu oleh aparat Desa serta Anggota Polsek Bungatan dan selanjutnya mayat Mr X tersebut dibawa ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo di ruang Instalasi Forensik dan Kamar Jenazah untuk proses lebih lanjut.

Diketahui Kondisi Mayat Mr. X sudah membengkak & Tidak menggunakan busana ( telanjang ), Penyebab Tersebut Masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Dalam kejadian tersebut tampak hadir Camat Bungatan beserta jajarannya, Anggota Polsek Bungatan, Anggota Koramil Bungatan, Anggota Polair Polres Situbondo, Anggota Pusdalops BPBD Kabupaten Situbondo, Anggota Tagana, Dinsos Kabupaten Situbondo, Puskesmas Bungatan
Desa Mlandingan Wetan serta Warga nelayan setempat. (mahrus)

(Visited 230 times, 17 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *