Kapolres Situbondo Cek Posko PPKM Mikro di Kelurahan Patokan dan Dawuhan

SITUBONDO, teropongreformasi.com -Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS melaksanakan kunjungan dan penegcekan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di kelurahan Patokan dan Dawuhan Situbondo, Selasa (9/3/2021)

Pada kesempatan itu, Kapolres Situbondo didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Kota, Camat Situbondo, Lurah Patokan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Patokan serta dihadiri anggota Posko PPKM Mikro kelurahan Patokan dan Dawuhan.

Menurut Kapolres, posko PPKM skala mikro di kelurahan Patokan dan Dawuhan ini sudah bagus dan diharapkan TNI Polri dan Aparatur Pemerintah bersama masyarakat bisa bersinergi agar pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5M berjalan maksimal.

“ Posko sudah cukup baik, panel data, peralatan prokes dan petugas posko, sesuai instruksi dari pemerintah pusat untuk mendukung posko PPKM skala mikro sebagai upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 ” kata Kapolres Situbondo saat melakukan pengecekan posko

Selain itu, Kapolres juga memberikan apresiasi atas kinerja Posko PPKM yang terus mengingatkan kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu, Lurah Patokan dan Dawuhan mengatakan dengan dibentuknya Posko PPKM skala mikro pemantauan dan penanganan Covid-19 akan lebih terfokus dan langsung dirasakan masyarakat.

“ Kunjungan Kapolres sebagai penyemangat bagi anggota Posko PPKM di kelurahan Patokan dan Dawuhan sehingga masyarakat tetap disiplin dan focus dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan “ terangnya. (Sup)

(Visited 58 times, 16 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *