Lewat Radio, Polres Situbondo Sosialisasi Penerimaan Polri 2021 dan Disiplin Prokes Cegah Penyebaran Covid-19

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Bag Sumda Polres Situbondo gencar melakukan sosialisasi Penerimaan Polri TA. 2021 baik melalui media sosial, media online maupun lewat siaran radio.

Kamis (4/3/2021) Kasubbag Pers AKP Sutanto, SH bersama Bripka Busra Kamal mensosialisasikan penerimaan Polri tahun 2021 melalui siara Radio Suara Rengganis Situbondo 1045 FM.

Sosialisasi penerimaan Polri yang berjudul “Dengan prinsip Bersih,Transparan, Akuntabel, Humanis (BETAH) serta Clear and Clean Menuju Polisi Presisi”, diharapkan informasi tersebut bisa tersampaikan kepada pendengar radio Suara Rengganis dan masyarakat Situbondo sehingga bis amengetahui persayaratan mendaftar Polri.

AKP Sutanto mengatakan sosialisasi melalui radio merupakan wujud proaktif Polres Situbondo untuk menarik minat masyarakat khususnya remaja yang ingin mengabdi kepada bangsa dan negara melalui Polri sehingga dengan sosialisasi ini bisa mempersiapkan diri sejak awal.

“ Dengan sosialisasi ini, masyarakat akan mengetahui cara dan syarat mendaftar Polri baik Akpol, Bintara dan Tamtama serta bisa mempersiapkan diri sejak awal sebelum pendaftaran dibuka. Semua informasi dapat dikases melalui www.penerimaan.polri.go.id ” ucapnya

Selain itu, melalui siaran radio Suara Rengganis Situbondo juga disampaikan imbauan terkait protokol kesehatan dengan menerapkan 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan harapan masyarakat disiplin dan Situbondo menjadi zona hijau. (Sup/Mis)

(Visited 56 times, 18 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *