Polsek Panji Polres Situbondo Bersama Unsur Muspika Hadiri Launching Kampung Tangguh Semeru

SITUBONDO/PANJI, teropongreformasi.com – Kapolsek Panji AKP.Bambang. IR, bersama unsur Muspika Kecamatan Panji dan komponen masyarakat Panji Kidul menghadiri Launching Kampung Tangguh Semeru di Desa Panji Kidul Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo.

Acara digelar di Kantor Desa Panji Kidul serta diikuti seluruh Pemerintahan Desa Kecamatan Panji di wilayahnya masing – masing yang didampingi oleh Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Perangkat Desa.

Dalam sambutan Plt Camat Panji Wahyudi menyampaikan, bahwa launching Kampung Tangguh Semeru di Desa Panji Kidul Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, merupakan upaya menekan angka penyebaran covid -19.

Dengan adanya Kampung Tangguh Semeru yang dikelolah oleh komponen masyarakat di tingkat RT / RW berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta unsur Tiga Pilar diharapkan keluhan masyarakat bisa cepat direspon dan bisa maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga angka penyebaran covid -19 bisa ditekan”, ucapnya.

Bersama unsur Muspida Kabupaten Situbondo sangat bangga dan mendukung adanya Kampung Tangguh Semeru di wilayah Kabupaten Situbondo dalam upaya memutus mata rantai penularan virus covid -19 dan bisa kembali menjadi zona hijau ,” kata Budiono Kepala Desa Panji Kidul. (irwn)

(Visited 44 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *