Deputy Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Maritim Tinjau PLTU Sumsel 8

MUARA ENIM, teropongreformasi.com – Deputy Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Maritim Septian Hario Seto didampingi Direktur Pengembangan Usaha PT.BA Fuad Iskandar Zulkarnain Fachroeddin,meninjau lokasi PLTU Sumsel 8 di Desa Tanjung Lalang,Kabupaten Muara-Enim,Provinsi Sumatera-Selatan.

Kunjungan kerja Deputy Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Maritim Septian Hario Seto ke PT.Bukit Asam sekaligus meninjau progress PLTU Sumsel 8 di Tanjung Lalang Kabupaten Muara Enim langsung disambut Wakil Direktur Utama PT.Huadian Bukit Asam Power Doddy Arsadian.

Kunjungan kerja ke PT.Bukit Asam meninjau progress PLTU Sumsel 8 dan melihat langsung rencana lokasi Kawasan Industri Bukit Asam.

Dalam kunjungan kerja ke PLTU Sumsel 8 juga tetap diterapkan standar kesehatan. Kunjungan mendapat pengawalan khusus ini telah mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, hal ini sebagaimana terlihat dari hasil tes para tamu yang dinyatakan negatif,para tamu diwajibkan mengenakan masker kesehatan dan menjaga jarak.

“Diterangkan Doddy Arsadian Wakil Direktur Utama PT.Huadian Bukit Asam Power kunjungan kerja Deputy Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Maritim melihat secara langsung rencana lokasi Kawasan Industri Bukit Asam.

Ditegaskanya bahwa pembangunan project PLTU Sumsel 8 hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 70 persen. Ditargetkan pengerjaan project PLTU Sumsel 8 ini bisa selesai sesuai target”tegasnya. (ril)

(Visited 46 times, 17 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *