Respon Cepat Orang Nomor Satu Situbondo, Keluhan Jalan Berlubang Langsung Ditindak Lanjuti

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Belum sehari diberitakan bahwa adanya jalan rusak jalan dan berlubang di sekitar Jalan PB Sudirman depan Gang Laka Lantas Situbondo, respon cepat Orang Nomor Satu di Situbondo (Bupati Situbondo) yang memiliki slogan Gaung Perubahan benar – benar dirasakan masyarakat.

Menurut Warga setempat Sutrisno Pedagang Sate pinggir jalan PB Sudirman menerangkan bahwa sudah ada 7 Pengendara Roda dua yang jatuh akibat jalan rusak yang Berlubang Tersebut, tak tanggung – tanggung pengendara yang jatuh ada yang sampai berdarah di bagian mulutnya.

” Sudah 7 kali pengendara yang jatuh, khususnya pengendara sepeda motor mas, gara – gara terpelosok ke jalan yang berlubang itu,” Tuturnya.

Suyono, SH. Selaku Pimpinan Redaksi Media Online teropongreformasi.com sangat mengapresiasi Bupati Situbondo Drs. H Karna Suswandi, M.M
Dimana setelah diberikan informasi sebuah Pemberitaan jalan rusak berlubang di sekitar Jalan PB Sudirman langsung direspon secara cepat.

” Saya sangat mengapresiasi kinerja bapak Bupati Situbondo Karna Suswandi dimana cepatnya merespon Pegaduan Masyarakat terkait rusaknya jalan yang berlubang yang mengakibatkan banyak korban jatuh,” Katanya.

Menurutnya era Perubahan mulai dirasakan, terbukti pemerintahan yang baru cepat tanggap dengan adanya pemberitaan – pemberitaan.

” Bupati baru mulai mampu menerapkan program PAKEM ( pelayanan, aktif, kreatif, efektif, efisien dan memuaskan ) dimana sangat dirasakan oleh Masyarakat Situbondo,” Ujar Santoso.

Sedangkan saat dikonfirmasi awak media ini, petugas Kementrian PUPR Wilayah Jatim Probolinggo – Banyuwangi Agus Salim, pembentulan jalan tersebut dilakukan pada titik koordinat Km 180 – 183.

” Benar mas kita lakukan Tambal sulam dijalan berlubang di titik Km 180 – Km 183,” Singkatnya. (sup)

(Visited 241 times, 16 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *