Tekan Laju Covid-19, Polres Situbondo Terus Gencarkan Bagikan Masker dan Ingatkan 5M

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Jajaran Polres Situbondo melalui Satgas Aman Nusa II terus melaksanakan operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dan gencar membagikan masker serta imbauan terapkan 5M.

Senin (1/3/2021), anggota Polres dan Polsek yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa membagikan masker kepada pengendara dan masyarakat di jalan PB. Sudirman Situbondo tepatnya didepan Mapolres Situbondo.

Paur Humas Iptu Nanang Priyambodo mengatakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan melalui operasi Yustisi, imbauan penerapan 5M dan membagikan masker akan terus dilakukan agar masyarakat tidak lupa pentingnya prokes agar tidak muncul kasus baru Covid-19 di Situbondo sehingga bisa menjadi zona hijau.

“ Kalau Prokes diterapkan dengan baik, saya yakin kasus akan turun. Sehingga yang sekarang zona kuning bisa menjadi zona hijau, hal ini pasti bisa dilakukan dengan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan 5M ” kata Iptu Nanang

Seperti halnya kegiatan di Polres, kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui Satgas Aman Nusa II juga dilakukan oleh anggota Polsek Jajaran setiap hari. Hal ini dilakukan serentak untuk percepatan penanganan Covid-19 terutama pencegahan penyebarannya dengan menumbuhkan kesadaran masyarakat. (sup)

(Visited 53 times, 16 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *