Kapolres Situbondo Resmikan Mushola Baitul Muttaqin di Polsek Besuki

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS meresmikan Mushola Baitul Muttaqin di Polsek Besuki, Senin (1/3/2021)

Hadir dalam kegiatan peresmian Mushola Baitul Muttaqin diantaranya Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, Ust. H. Choironi Hidayat, Habib Alwi Al Mudlor, Habib Mustafa Al Hirij, KH. Hafidz Sybaweh, KH. Mahfudz Sybaweh, Ust. Abdul Jalal Alkhiromi, Camat Besuki, Danramil Besuki, dan Intansi terkait serta Kepala Desa se-Kec. Besuki.

Membuka acara, Kapolsek Besuki Kompol H. Muhammad Yazid, SH menyampaikan bahwa hari ini sangat bersyukut telah menerima kenaikan pangkat pengabdian dan juga pembangunan Mushola Baitul Muttaqin telah selesai dan bisa diresmikan oleh bapak Kapolres Situbondo.

“ sebagai ungkapan rasa syukur dan sebagai kenangan bagi Saya pribadi saat mengakhiri karir di Polri, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat disekitar Mapolsek Besuki “ ucapnya

Sementar itu, Kapolres Situbondo mengucapkan selamat kepada Kompol Yazid yang sudah memberikan pengabdian yang terbaik sampai akhir karirnya di Polri dan juga memberikan sumbangsih besar terhadap Polsek Besuki dengan merehab Mushola Baitul Muttaqin sebagai kenangan agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan anggota lainnya.

“ sekali lagi terima kasih kepada Kompol Yazid, semoga ini membawa manfaat dan pahala ibadah terus mengalir kepada beliau “ ucap Kapolres

Selain itu, Kapolres juga mengharapkan dukungan para tokoh agama dan tokoh masyarakat Situbondo khususnya di Besuki untuk terus mendukung kebijakan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan PPKM Mikro dan penerapan protokol kesehatan 5M dengan harapan Situbondo bisa menjadi zona hijau. (Sup)

(Visited 72 times, 18 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *