Menyambut Kedatangan Bupati Setelah Dilantik Di Grahadi Surabaya

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Setelah dilantik di Grahadi Surabaya oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur, Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, Karna Suwandi dan Hj Khoironi, memasuki Pendopo Kabupaten Situbondo.

Penyambutan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati di lingkungan Pemkab Situbondo, disambut oleh Seketariat Daerah ( Sekda ) Syaifullah serta seluruh Kepala OPD, dan sebelum masuk kedalam Pendopo Bupati dan Wakil Bupati Situbondo memberikan santunan kepada anak – anak yatim piatu.

Mulai awal masuk kerja akan memfokuskan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD ) 2021 bersama DPRD setempat, Kabupaten Situbondo sampai saat ini belum memiliki APBD 2021, karena mantan Wakil Bupati Situbondo Yoyok Mulyadi menolak untuk membahas KUA.PPAS yang merupakan cikal bakal APBD 2021 yang tidak disahkan.

” Pembahasan APBD 2021 belum selesai sampai 15 Maret 2021, akan mendapatkan sanksi dari Pemerintah Pusat, oleh karena itu akan melakukan komunikasi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD maupun Ketua Fraksi”, katanya.

Bupati situbondo mengajak masyarakat mendukung semua program – ptogram Pemerintah karena semuanya untuk kesejahteraan masyarakat, Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, dan kami akan melaksanakan amanah ini sebaik-baiknya”, ucapnya. (irwan)

(Visited 34 times, 14 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *