Resmi Pimpin kota Dumai, Pelantikan Walikota Dumai Paisal dan Amris sebagai Wakil Wali Kota Dumai periode 2021-2024, berjalan Sukses

RIAU/DUMAI,pelantikan Paisal – Amris sebagai Walikota dan Wakil Wali Kota Dumai periode 2021-2024,secara Resmi sudah di terima oleh pemangku jabatan walikota Dumai terpilih yaitu Paisal SKM Mars dan Amris Ssy,pada Jumat tadi pagi (26/02/21)bertempat di gedung pendopo Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kota Dumai, dihadiri oleh Forkopimda Kota Dumai, Camat,lurah se-kota Dumai dan Seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Dalam Pelantikan tersebut,Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Paisal – Amris Resmi dilantik langsung oleh Gubernur Riau di Balai Pelangi Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Pelantikan tersebut berjalan Lancar dilaksanakan dengan proses penerapan Melalui protokol kesehatan(Protkes)Covid-19 ketat.

Paisal mengungkapkan ada beberapa pekerjaan besar yang sudah menanti keduanya diantaranya mengatasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla), menyelesaikan persoalan banjir, dan persoalan sampah yang berserakan.

“Beberapa pekerjaan yang sudah menanti diantaranya mengatasi kebakaran hutan dan lahan, menyelesaikan persoalan banjir, dan persoalan sampah yang berserakan, melihat banyak PR yang telah menanti.,” Pungkas,Walikota Dumai terpilih.

Di tempat terpisah Sutino,S.Sos, yang turut hadir selesai pelantikan walikota Dumai Paisal SKM Mars–Amris Ssy,kami para Lurah tetap akan mendukung sepenuhnya program pemerintah kota Dumai dalam pelaksanaan dan arahan walikota Dumai, Apalagi dalam upaya Usulan Program Musrembang telah selesai dan di ajukan ke walikota Usulan program kerja 2021,ini,semua kelurahan yang Berada di lingkungan pemerintah kota Dumai,kami para Lurah mendoakan apa yang menjadi Visi- misi Walikota Dumai tetap berjalan sukses serta Lancar.ujar,,Lurah Laksamana

Sebagai Walikota Dumai dalam jabatan nya ini, Paisal juga berharap kepada semua anggota DPRD kota Dumai dapat mendukung kinerja pemerintahan kota Dumai antara pihak Eksekutif dan Legeslatif tetap bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun Dumai. “Kita berharap DPRD mendukung dan dapat bersinergi untuk membangun Dumai kedepan lebih baik lagi,” harap Paisal

Dan kepada semua komponen masyarakat kota Dumai, mari bersama-sama, bahu membahu untuk mendukung percepatan pembangunan, agar Dumai bisa sempurna tetap lebih baik Maju Berkembang mensejahterakan masyarakat kota Dumai.

Lanjutnya, program lain yang akan direalisasikan setelah dilantik yaitu membenahi bidang kesehatan, meningkatkan kualitas SDM ASN di lingkungan Pemerintah Kota Dumai, meningkatkan infrastruktur dan memperbaiki pelayanan publik yang berkualitas menjalin hubungan Silaturahmi Silaturahim kemitraan. Tegasnya.

Untuk di Dumai sendiri, pelantikan walikota dan wakil walikota Dumai Berjalan lancar dengan mengikuti serta penerapan protokol kesehatan yang Ekstra ketat bagi para tamu undangan kala itu di gedung lokasi Pendopo Jalan Putri Tujuh Kota Dumai.

upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Kedua menghindari kluster baru Pelantikan Kepala Daerah, dan terakhir meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelantikan walikota dan wakil walikota khususnya pada saat pandemi Covid-19,” tegas Paisal.

Penulis :’Endy©”

(Visited 65 times, 17 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *