Dalam Pelaksanaan Pelantikan Bupati Situbondo, Drs H. Karna Suswandi, MM. Mohon Do’a Restu Kepada Masyarakat Situbondo

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Saat ini ada 6 Pasangan Bupati Terpilih di Jawa timur yang akan Dilantik Oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah di Gedung Negara Grahadi dengan protokol kesehatan ketat. Jum’at (26/2/2021)

Dalam 6 Pasangan Bupati terpilih yang akan dilantik termasuk Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Situbondo yakni Drs. H. Karna Suswandi, MM dan Hj. Khoirani S,Pd,. MH.

Sebelum pelantikan dimulai Bupati Situbondo Karna Suswandi memohon do’a Restu kepada seluruh Masyarakat Situbondo.

” Hari ini saya bersama ibu Nyai Khoirani akan dilantik menjadi Bupati serta Wakil Bupati Situbondo, saya memohon do’a Restu bagi seluruh Masyarakat Situbondo,” Ujarnya.

Ia berharap dalam proses Pelantikan bisa berjalan lancar, dan bisa mengemban Tugas sebagai Bupati seperti apa yang di amanatkan oleh Rakyat.

” Semoga acara ini lancar tanpa kendala, dan kami bisa mengemban tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati sesuai apa yang di amanat kan Masyarakat Situbondo,” Papar Karna Suswandi.

Pihaknya juga menyarankan sepulang dari pelantikan besok, Masyarakat Situbondo dihimbau tidak ada aksi Konvoi, dimana tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena dampak Pandemi Covid-19, harus tetap mematuhi aturan.

” Saya menghimbau kepada semua seluruh Masyarakat Situbondo untuk tidak melakukan Konvoi yang mengakibatkan mengundang kerumunan massa, kita tetap mematuhi aturan pemerintah yakni mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” Tegasnya.

Ia juga menuturkan bahwa pihaknya akan langsung menempati rumah dinas ( Pendopo ) dan melaksanakan tanggung jawabnya sebagai Orang Nomer satu di Kabupaten Situbondo.

” Setelah pelantikan saya langsung menempati rumah dinas (Pendopo) dan langsung fokus dalam tupoksi saya sebagai Bupati, saya meminta doa restu kepada masyarakat Situbondo agar bisa mengemban baik jabatan saya selaku Bupati Situbondo, untuk membuat Situbondo lebih berjaya,” Tutupnya. (mahrus)

(Visited 214 times, 22 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *