ASN Polres Situbondo Vaksinasi Covid – 19

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Polres Situbondo melaksanakan vaksinasi covid-19 hari ke-2, pada hari ini pertama petugas Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo dan Urkes Polres Situbondo bertempat di Ruang Indoor Polres Situbondo.

Kegiatan vaksinasi covid-19 guna antisipasi atau pencegahan dan pengendalian penyebaran virus covid-19 di lingkungan Kesatuan Polres Situbondo dan Jajaran Polsek.

Hari ini adalah hari ke-2 dilaksanakan vaksinasi covid-19, sebagai upaya menekan angka penyebaran covid-19 serta membantu Pemerintah dalam menerapkan penyebaran dan penularan covid-19 di Kabupaten Situbondo.
Terlebih dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat menjadi lebih aman dan nyaman ,” tutur Kapolres Situbondo.

Penyutikan vaksin pada gelombang pertama hari ini diikuti 373 Anggota Polri, ASN 45, PHL 27 terdiri dari anggota Polres Situbondo dan Jajaran Polsek Situbondo.

Vaksinasi covid-19 tahap kedua di Kabupaten Situbondo bagi pelayan publik yang dimulai pada hari ini, tercatat ada ribuan pelayan publik mulai dari ASN di lingkungan Pemkab, Kejari, Pengadilan Negeri, Polres, dan Kodim 0823 Situbondo.

Data yang diperoleh, vaksinasi gelombang pertama pada tahap kedua bagi pelayan publik ini tersedia sekitar 4000 dosis vaksin yang dijadwalkan habis dalam empat hari ke depan. (irwn)

(Visited 59 times, 14 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *