Kapolres Dumai Terima Audensi Agenda Kegiatan HMI Cabang Kota Dumai

DUMAI, teropongreformasi.com – Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H didampingi Para Pejabat Utama Polres Dumai menerima Kunjungan Dalam Rangka Audiensi dan Silaturrahmi dari Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Dumai, Selasa (23/02/21) di Lobby Lt. II Mapolres Dumai .

Kunjungan Dalam Rangka Audiensi dan Silaturrahmi dari Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Dumai diikuti oleh Andri Khodri selaku Ketua HMI Cabang Kota Dumai beserta 3 Orang Perwakilan dari Pengurus HMI Cabang Kota Dumai.

Dalam kesempatan audiensi tersebut, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H mengajak seluruh pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Organisasi Kemahasiswaan untuk berfikir aktif dalam membangun Kota Dumai menuju lebih maju dan baik kedepannya serta mencari solusi dalam menghadapi persoalan dengan tetap berfikir dan bertindak secara intelektual.

“Mahasiswa dan mahasiswi adalah generasi penerus yang menjadi harapan bangsa, sehingga harus senantiasa berpikir dan bertindak cerdas, aktif dan membangun. Khususnya dalam memberikan kritik, mahasiswa harus berfikir kritis memiliki integritas, memiliki kepribadian yang santun guna memberikan contoh bagi generasi lainnya dan memberikan solusi yang sifatnya konstruktif untuk kemajuan daerah ,” harap Kapolres Dumai.

Kemudian terkait Pandemi Covid-19, lanjut Kapolres Dumai, sudah menjadi tanggungjawab seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19.

“Agar seluruh pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Organisasi Kemahasiswaan dapat senantiasa disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 khususnya dalam melaksanakan berbagai agenda kegiatan HMI Cabang Kota Dumai. Tak hanya mematuhi 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun Dan Air Mengalir, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas Dan Interaksi serta Menjauhi Kerumunan), Pengurus HMI Cabang Kota Dumai juga wajib melaporkan dan meminta rekomendasi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Dumai,” himbau AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Sementara itu, Andri Khodri selaku Ketua HMI Cabang Kota Dumai mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Dumai dan Para Pejabat Utama Polres Dumai yang telah menyempatkan waktunya dalam rangka Audiensi dan Silaturrahmi bersama HMI Cabang Kota Dumai.

“Terkait rencana kegiatan HMI Kota Dumai mendatang, akan dilaksanakan Pelatihan Kader HMI Cabang Kota Dumai. Tentunya kami akan mengingat seluruh pesan Kapolres Dumai dalam pelaksanaannya guna mewujudkan Pelatihan yang sukses dan bermanfaat serta memutus rantai penyebaran Covid-19. Semoga silaturrahmi dan sintergitas antara HMI Cabang Kota Dumai dan Polres Dumai dapat terus terwujud,” ungkap Ketua HMI Cabang Kota Dumai Andri Khodri.

Pantauan dilapangan, kegiatan turut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Dumai, Kabag Ren Polres Dumai, Kasat Reskrim Polres Dumai, Kasat Pol Air Polres Dumai, Kasat Binmas Polres Dumai dan Kasat Intelkam Polres Dumai Diwakili Oleh KBO Sat Intelkam Polres Dumai.

Penulis :’Endy©”

(Visited 57 times, 20 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *