Kesigapan Anggota Samapta Polres Situbondo Bantu Padamkan Api Kebakaran Sepeda Motor di SPBU Watu Longguh

Situbondo, teropongreformasi.com – Anggota Samapta Polres Situbondo yang sedang bertugas pengawalan dengan sigap memadamkan api kebakaran sepeda motor di SPBU Watu Longguh desa Kotakan Situbondo, Senin (22/2/2021)

Menurut saksi, sekitar pukul 10.15 wib sepeda motor thunder mengisi BBM jenis pertalite kemudian saat proses pengisian tersebut timbul percikan api berasa dari sepeda motor thunder kemudian langsung terjadi kebarakan. Tidak lama setelah itu menjalar ke selang pengisi BBM dan sepeda motor Honda Beat yang berada dibelakang juga ikut terbakar.

Paur Humas Iptu Nanang Priyambodo mengatakan saat kejadian ada personel Samapta Polres Situbondo yang melaksanakan pengawalan melintas di lokasi kejadian kemudian dengan sigap membantu memadamkan api sehingga tidak meluas dan tidak menimbulkan korban yang lebih banyak. Selain itu, petugas Satreskrim sudah berada dilokasi melaksanakan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi termasuk korban yang megalami luka bakar dibagian tangan.

“ beruntung api cepat dipadamkan oleh petugas Samapta sehingga tidak sampai meluas, Akibat kejadian tersebut 2 unit sepeda terbakar, satu buah dispenser penyuplai BBM rusak berat dan juga ada korban luka bakar yakni pengemudi sepeda motor thunder dan sudah mendapat perawatan. “ pungkasnya. (Sup)

(Visited 177 times, 17 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *