Sambil Patroli, Sabhara Polres Situbondo Ingatkan 5M dan Bagikan Masker

SITUBONDO, teropongreformasi.com Personil Satsabhara Polres Situbondo disebar ke tempat keramaian dan pasar-pasr untuk melaksanakan patroli menegakkan protokol kesehatan dan membagian masker, Kamis (18/2/2021)

Dalam patroli tersebut masih ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker kemudian diberikan teguran dan pembinaan terkait pentingnya protokol kesehatan 5M dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, petugas patroli juga membagikan masker gratis bukan hanya kepada warga yang tidak memakai masker namun semua masyarakat yang dijumpai di pasar ataupun ditempat keramaian lainnya.

Kasat Sabhara AKP Lukman Hadi, SH mengatakan anggota Sabhara diarahkan untuk patroli dialogis ke pasar-pasar atau tempat keramaian lainnya mengingatkan masyarakat agar ikut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan tenteram sekaligus mengimbau kepada para pengunjung dan pedagang agar selalu waspada dan mencegah penularan Covid-19.

“ setiap hari tidak bosan-bosannya, Polisi mengingatkan agar patuh protokol kesehatan utamnya pakai masker dan tidak berkerumun untuk mendukung PPKM mikro dengan harapan kasus Covid-19 di Situbondo tidak terus bertambah “ pungkasnya. (Sup)

(Visited 52 times, 20 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *