Maksimalkan Fungsi Pos Lantas Tangguh Semeru, Polantas Gencar Edukasi Prokes dan Bagikan Masker

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Rabu (17/2/2021) sekitar pukul 08.00 wib, Kasat Lanntas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. bersama anggota melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat atau pengendara yang melintas di Kawasan Tertib Lalu Lintas jalan PB. Sudirman Situbondo.

Kegiatan dilaksanakan didepan Pos Lantas yang diubah sebagai Pos Lantas Tangguh Semeru dalam rangka mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro diwilayah Situbondo.

Kasat Lantas mengatakan Pos Lantas diubah tampilan dan ditambah fungsinya selain untuk memantau arus lalu lintas juga untuk memantau kepatuhan masyarakat dalam mentaat protokol kesehatan sekaligus sebagi media Polri dalam edukasi masyarakat untuk menerapkan 5M mendukung PPKM skala Mikro yang berlaku diwilayah Situbondo.

“ kegiatan di Pos Lantas Tangguh Semeru adalah sosialisasi, edukasi prokes dan membagikan masker kepada pengedara sekaligus imbauan tertib berlalu lintas “ katanya

Dengan adanya Pos Lantas Tangguh Semeru ini, Kasat Lantas berharap tingkat kepatuhan masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas meningkat dan juga disiplin protokol kesehatan saat berkendara untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Sup)

(Visited 48 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *