Ingatkan Terus Protokol Kesehatan Cegah Covid-19, Polres Situbondo Bagikan Masker

SITUBONDO, teropongreformasi.com – Satgas Aman Nusa Polres Situbondo terus menekan penyebaran Covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengingatkan terus penegakan protokol kesehatan.

Selasa (16/2/2021), anggota Polres Situbondo yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa membagikan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan PB. Sudirman tepatnya didepan Mapolres Situbondo.

Paur Humas Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, selain menambah personel untuk menegakkan protokol kesehatan dengan intens melakukan operasi Yustisi, Polisi juga membagikan masker untuk menekan penyebaran Covid-19 di Depok.

“ selama PPKM Mikro, Polres dan Polsek jajaran meningkatkan penegakan disiplin prokes, Kami juga memberikan masker kepada warga khususnya yang ditemukan tidak menggunakan masker “ ucapnya

Pembagian masker tidak hanya dilakukan oleh anggota Polres Situbondo akan tetapi anggota Polsek Jajaran melalui para Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa. Tugas seluruh anggota adalah mengingatkan agar masyarakat senantiasa bisa sadar pentinganya protokol kesehatan dengan menerapkan 5M untuk menekan penyebaran Covid-19

“ tujuan kegiatan ini adalah masyarakat memiliki kesadaran, menerapkan 5M dengan harapan tidak bertambah lagi kasus baru Covid-19 diwilayah Situbondo ” jelas Iptu Nanang. (Sup)

(Visited 116 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *