Dankodiklatau Hadiri Rapim TNI Tahun 2021 Secara Virtual

JAKARTA, teropongreformasi.comDankodiklatau. (16/2) Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah S.E, M.M mengikuti Rapim TNI Tahun 2021 di Ruang Yudha Puskodalau, Mabesau, Cilangkap yang dibuka oleh Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P melalui Video telekonferrensi.

Rapim TNI Tahun 2021 mengangkat tema “TNI Kuat, Solid, Profesional, Dicintai Rakyat, Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional serta Menjaga Persatuan Kesatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI.”

Dalam kesempatan ini Panglima TNI mengatakan “Presiden telah memerintahkan langsung kepada TNI untuk membantu pendisiplinan protokol kesehatan dan pelaksanaan tracing, testing, dan treatment guna mendukung pemulihan ekonomi nasional serta menyiapkan vaksinator sehingga dalam pelaksanaan vaksinasi nanti TNI terlibat langsung salam pelaksanaan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia.”

Panglima TNI juga berpesan Manfatkan forum Rapim TNI ini untuk menguatkan jaringan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi yang harmonis guna menyamaakan persepsi, dan memantapkan soliditas serta profesionalisme untuk mendukung efektivitas penyampaian tugas pokok TNI.

Hadir secara fisik pada kegiatan Rapim TNI Tahun 2021, Pangkoopsau I, Pangkoopsau III, Kapuslaiklambangjaau, Danpuspomau, serta para Kadis di jajaran Mabesau dan Danlanud Halim P. Sedangkan secara Virtual diikuti oleh 258 peserta dari Kotama, Balakpus, Jajaran TNI AD, TNI AL, dan TNI AU dari 72 Daerah.

Dalam Rapim TNI kali ini menghadirkan pemateri diantaranya, Menteri Pertahanan (Menhan) Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto, Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Drs. Ahmad Taufan Damanik, M.A., Menteri PPN/ Kepala Bappenas Dr. (H.C.) Ir. H. Suharso Monoarfan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo. (meyyudi wagiantok)

(Visited 48 times, 15 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *