Polsek Patumbak Kembali Berbagi Seratus Nasi Bungkus dan Masker ke Abang Becak

MEDAN, teropongreformasi.com – Di hari raya Imlek Polsek patumbak tetap giat berbagi ke Abang becak berupa seratus nasi bungkus, Jumat (12/2/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kegiatan berbagi tersebut diadakan di Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas. Turut hadir Wakapolsek AKP Neneng Armayanti, Kanit Intel AKP P. Lumban Batu, Kanit Sabhara Iptu E.H Manik, Kanit Binmas Iptu S. Panjaitan, Bhabinkamtibmas Aiptu Tukiman, dan Aiptu Amrin.

Kegiatan tersebut merupakan Program Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza dengan memberikan bantuan kepada abang becak yang beroperasi di seputaran di wilayah Hukum Polsek Patumbak.Wakapolsek Patumbak dan Kanit Binmas dan Personil lainnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar membantu pihak Kepolisian untuk menjaga Lingkungan sekitar agar tetap Aman serta Kondusif. Apabila ada hal-hal yg mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian khususnya polsek Patumbak. Di sela kegiatan itu juga Wakapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti menyampaikan kepada para abang becak agar mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm, tidak parkir sembarangan tempat dan tidak melawan arah.

“Kepada para abang becak apabila pada saat menaikkan dan menurunkan penumpang tidak sembarangan dan agar diperhatikan kendaraan yang lain guna mencegah terjadinya kecelakaan,” pungkasnya. (tama)

(Visited 47 times, 16 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *