TERKUAK, Pria Tanpa Identitas Yang Tewas Lompat di Area Parkir Mal Season City sebagai Mr X ternyata Asal JATIM

JAKARTA, teropongreformasi.comPolsek Tambora Jakarta Barat mengidentifikasi pria tanpa identitas yang tewas lompat di area parkir Mal Season City sebagai Mr X berumur sekitar 40 tahun. “Dia tidak membawa identitas apa pun,” kata Kepala Polsek Tambora Komisaris Faruk Rozi di Jakarta, Jumat malam, (12/02/21)/lalu.

Di tubuh jenazah hanya ditemukan karcis bus malam dari wilayah Jawa Timur, dengan keberangkatan hari Kamis, 11 Januari 2021.

Mr X tidak membawa uang sepeserpun maupun ponsel sehingga sampai saat ini belum diketahui motifnya terjun dari areaparkir. Polisi mencari tahu siapa identitas Mr X dan siapa keluarga atau kerabatnya.

Melalui rekaman CCTV, kata Faruk, Mr X diketahui melompat dari lantai 6A area parkir Mal Season City sekitar pukul 16.20 WIB.

Dari rekaman CCTV itu juga diketahui Mr X berjalan kaki dari bawah ke lantai 6 turunan di area parkir sebelum melompat. Dia sempat ketemu petugas keamanan yang berpatroli di mal itu. Petugas sempat mengimbau agar Mr X tidak berjalan mendekati pembatas gedung.

Setelah itu petugas melanjutkan patroli. Sekitar lima menit kemudian Mr X melompat dan meninggal di tempat. “Jenazah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk kepentingan autopsi,” ujar Faruk.

Penulis :”Endy©–Dnst”

(Visited 71 times, 17 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *