Di Mangsa Buaya,Geger Penemuan satu organ Tubuh Manusia di Aliran DAS

KALTENG/Kab. Pulang Pisau, teropongreformasi.com – Geger Penemuan satu organ Tubuh manusia, kuat indikasi dugaan organ tubuh berasal dari seorang Warga kampung sekitar yang berdiam di pemukiman persis dekat dengan Aliran Sungai Das, Organ tubuh itu satu paha kaki komplit, saat di temukan warga masyarakat Yang hendak mencari daun nipah, dugaan sementara, warga mengatakan itu ada gigitan bekas dimangsa buaya, bekas binatang buas predator Air.

“Buaya di perairan sungai memang sering nampak tetapi masyarakat takut mengatakan pada warga masyarakat lainnya, sebab predator air ini, jarang keluar dari daerah sarang nya pada letak Daerah aliran Sungai (DAS)”, Ucap Masyarakat.

Masih menurut masyarakat sekitar, kini kami harus waspadai, predator Air tersebut, karna sudah ada korban jiwa dari salah satu warga atau masyarakat Desa Paduran Sebangau yang telah dimangsa, dibenarkan juga oleh Kepala Desa Paduran Sebangau.

Hasil keterangan persis nya ditemukan warga / masyarakat sekitar di TKP, Organ Tubuh manusia di Aliran Sungai, Mengatakan pada awak media ini.

Keterangan, Fajar Marsudi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah ada temuan potongan organ tubuh manusia berupa organ tubuh jenis Paha kaki komplit pada Daerah Aliran Sungai (DAS) Sei Sebangau Desa Paduran Sebangau Rt. 04, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng telah ditemukan korban dimangsa buaya. Pada hari Jum’at (12/02/21) pukul 12.30 Wib, potongan tubuh Korban di temukan warga sekitar di dalam air sehingga menggegerkan warga masyarakat sekitar desa Paduran Sebangau.

Sebelum nya, korban sudah biasa berangkat kerja di waktu pagi hari pukul 08.30 wib, namun pada hari Kamis tanggal 11 Pebruari 2021,tak ada kabar nya, pulang kerumahnya, ucap warga Sukarjo.

Korban selalu menggunakan perahunya / kelotok kecil dari Kerukan Sampang Das Sei Sebangau untuk mencari daun NIPAH sebagai penghasilan Mencari Nafkah Korban, Daun Nipah untuk membuat atap
rumah, kemudian korban tidak pulang kerumah dan warga masyarakat bersama pihak keluarga Korban dengan pihak APH dari Polsek Sebangau Kuala melakukan pencarian terhadap hilang nya korban dan sehingga ada laporan warga masyarakat menemukan Potongan tubuh manusia sejenis paha kaki komplit kiri, si korban diketemukan kurang lebih 4 km dari tempat korban mencari daun Nipah,

Besar dugaannya si korban yang hilang, pada saat ditemukan sudah tewas ada potongan organ tubuh hanya ditemukan bagian tubuh korban yaitu bagian paha kaki komplit sebelah kiri, selanjutnya terhadap bagian tubuh korban yg ditemukan dilakukan visum ET Repertum oleh pihak dokter Puskesmas Sebangau Kuala dengan jumlah bekas gigitan predator air ini dilakukan pemeriksaan medis ternyata gigitan buaya kurang lebih 32 gigitan dan sampai saat ini masih dilakukan pencarian bagian organ tubuh korban lainnya,tegas, masyarakat hasil Keterangan dari Fajar Marsudi.

Penulis :”Endy©/Mrsd”

(Visited 102 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *