Bandar Narkoba UH, “Kebal Hukum” Bebas berkeliaran Di Pematang Siantar

PEMATANG SIANTAR, teropongreformasi.com Kenapa sampai saat ini peredaran Narkoba di Kota Pematang Siantar Sumatera Utara belum diberantas dan pelakunya tidak dijebloskan ke terali besi?

Masyarakat semangkin resah bebas nya jual beli narkoba seperti sabu-sabu seperti di wilayah Jln Bajigur Pematang Siantar diduga bandarnya berinitial UH, apakah ini ada pembiaran terhadap oknum Aparat Hukum atau ada pelicin untuk setoran karena agen atau bandarnya bebas menjalankan bisnisnya.

Hal itu dikatakan Asrul warga Jln Bajigur Jumat 12/2 kepada awak media ini tentang bebas beredar bisnis haram ini di wilayah Siantar khusus nya di Jln Bajigur kota Pematang Siantar.

Selanjutnya dikatakan nya, UH tak pernah terjamah Hukum apalagi ditangkap pihak berwajib malah menjadi sorotan dimata warga kenapa tidak ditangkap?

Gara gara ulah UH bebas mengedar kan Narkoba bisa merusak moral bangsa dan generasi muda ujarnya.

Ketua Umum DPP LSM HALILINTAR RI ketika berkunjung di Kota Pematang Siantar Sumatera Utara Jumat 12/2 di Lobi Siantar Hotel, menjawab pertanyaan ketika diminta tanggapan tentang peredaran Narkoba di Jln Bajigur mengatakan, ini menjadi PR Kasat Narkoba PematangSiantar pengganti David Sinaga untuk memberantas nya ujar SHP Tambak SH.

Ketua Umum DPP LSM HALILINTAR RI SHP. Tambak SH meminta kepada Kapolres PematangSiantar AKBP Boy Binanga Siregar untuk membrantas peredaran narkoba di daerahnya, agar masyarakat tidak resah dan generasi muda tak hancur ujarnya. (SHP. Tambak)

(Visited 82 times, 18 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *