Ketua APAKSI SM. SIMARMATA : Di Duga PANGULU Nagori Di Kutip Jumlah Seluruh nya Rp 2,5M, Untuk Apa?

SIMALUNGUN, teropongreformasi.com – Detik-detik terakhir kepemimpinan Bupati Simalungun Provinsi Sumatera Utara JR Saragih ada dugaan setiap PANGULU Nagori / Kepdes yang berjumlah 386 Nagori dikutip sebanyak RP 6 Juta dengan alasan untuk memuluskan pertanggung jawaban.

Salah seorang Pangulu Nagori Jumat 5/2 yang tak ditulis namanya
membenarkan info tersebut kepada awak media ini di wilayah Jln. Asahan Kec Siantar Kabupaten Simalungun, yang mengkordinir yaitu pihak Pemkab Simalungun.

Masih menurut sumber tadi, pertama pertemuan pihak Pemkab Simalungun dengan Kordinator pengutip kepada PANGULU di jln Sudirman Pematang Siantar SumateraUtara.

Yang paling aneh hasil kutipan itu akan dipergunakan kepada jajaran Hukum? Maksudnya diberikan kepada aparat Hukum agar masalah Pangulu atau ADD aman ujar sumber tadi mengungkapkan kepada awak media ini.

Ketua APAKSI (Assosiasi Pangulu Kabupaten Simalungun) SM. Simarmata ketika dikonfirmasi via Hpnya menjawab, ” jika benar itu terlaksana pengutipan itu dari 386 NAGORI x Rp 6 Juta yang jumlahnya hampir RP 2,5M lebih mau dikemanakan ya”, Ujar Ketua APAKSI. (TPP Syam Hadi Purba Tambak)

(Visited 52 times, 20 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *