Kapolres Situbondo Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap 2

SITUBONDO, teropongreformasi.comKapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS, mengikuti kegiatan vaksinasi tahap ke 2 di rumah sakit Elisabeth Situbondo, Rabu (10/2/2021)

Turut hadir beberapa pejabat yang juga mengikuti vaksinasi tahap 2 diantaranya Dandim 0823 Letkol (Inf) Neggy Kuntagina S.I.P, . Plt. Kepala Dinkes H. Imam Hidayat, S.Kep., Ners., M.Kes., Ners., Direktur RS Elizabeth dr. Frida, Ditektur RSUD Abdur Rahem dr. Tony Wahyudi, M. Kes, Ketua PC GP Ansor Yogie Kripsiansah, S.STP, M. Si dan Ketua LDII Kab. Situbondo Agus Triono.

Kapolres mengatakan setiap penerima vaksin Covid-19 menerima suntikan sebanyak dua kali sesuai jadwal yang ditentukan yaitu 14 hari setelah vaksin pertama. Sebelum dilakukan vaksin terlebih dahulu discreening oleh petugas medis dengan tujuan memastikan orang yang akan divaksin sudah siap dan dalam kondisi sehat.

“ Alhamdulillah vaksin tahap 2 sudah selesai dilaksanakan, prosesnya berjalan lancar “ ucapnya

Selain itu, Kapolres mengimbau seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dilingkungan masing-masing aitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

“ prokes terus dijalankan dengan terapkan 5M untuk mencegah penambahan kasus Covid-19 di kota Situbondo “ pungkasnya. (Sup)

(Visited 62 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *