Polisi Ingatkan Masyarakat Sadar Protokol Kesehatan dengan Membagikan Masker

SITUBONDO, teropongreformasi.com, – Mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Polres Situbondo dan Jajaran terus gencarkan kegiatan membagikan masker.

Tidak hanya di pusat keramaian, seperti alun-alun, pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan terminal, serta tempat berkumpulnya orang dari berbagai daerah seperti pasar juga cafe menjadi sasaran gerakan sadar bermasker ini.

Seperti pada hari Senin (8/2/2021), anggota Polres Situbondo membagikan masker kepada pengendara di jalan PB Sudirman dan Alun-Alun Situbondo dan mengingatkan para pengendara untuk menerapkan 5M.

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. melalui Paur Humas Iptu Nanang Priyambodo, S.Sos mengatakan, operasi yustisi dalam rangka menjaga kamtibmas serta peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Tidak hari ini saja, giat menyadarkan masyarakat bermasker akan terus dilakukan. Kami tidak segan-segan mengingatkan dan sekaligus membagi masker ke masyarakat, setiap hari sedikitnya 2000 masker dibagikan oleh anggota Polres dan Polsek” ucap Iptu Nanang

Harapannya dengan kegiatan tersebut mampu memberikan perhatian kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun orang lain dilingkungan sekitarnya agar terhindar dari dampak pandemi Covid-19. (Sup)

(Visited 52 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *